Minecraft: Battle Mini Game' Rilis Bulan Depan

Sejak hadir pada 2011 lalu,Minecraft telah banyak digemari para gamersdi seluruh dunia. Pada Juni 2015 lalu, gametersebut diklaim terjual lebih dari 70 juta eksemplar di seluruh dunia untuk berbagaiplatform, baik konsol game, mobile, maupun PC.
Kini Minecraft akan menghadirkan fitur terbaru pada game tersebut, Minecraft: Battle Mini Game. Dilansir dari Geeky Gadgets, Senin (30/5), fitur terbaru akan rilis pada Juni 2016 mendatang, dan baru hanya hadir di platformPlayStation 4 (PS4).
Meski laporan itu tidak membocorkan lebih rinci perihal tanggal resminya, Sony Interactive Entermainment (SIE), selaku penerbit Minecraft untuk konsol game PlayStation, menjamin fitur terbaru akan hadir bulan depan.
Minecraft: Battle Mini Game diklaim seru dan dijamin tidak membosankan, karena nantinya gamers dapat memainkannya hingga empat pemain, dan bahkan sampai 8 pemain secara online.
Bagi yang telah memiliki Minecraft pada PS4, PS3, dan PS Vita, fitur tersebut akan hadir melalui update terbaru secara gratis.

Jika gamers ingin mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menarik dari fitur terbaru, gamers dapat membeli beberapa item dan peta dari Minecraft: Battle Mini Game seharga $3 saat resmi dirilis.
Previous
Next Post »