Cristiano Ronaldo Ingin Mendapatkan Trofi Lebih Banyak

Cristiano Ronaldo ternyata ingin membawa Portugal memenangkan gelaran bergengsi Euro 2016, usai pekan lalu tendangan penaltinya berhasi membuat Real Madrid menang dengan skor sadis 5-3 atas Atletico Madrid di babak adu penalti di Milan. Hasil yang ikut melambungkan nama sang pelatih anyar, Zinedine Zidane.
Kedua tim sendiri sejatinya sudah sempat bermain imbang dengan skor aman 1-1 di Milan selama 120 menit, sebelum pertandingan dilanjutkan di babak adu penalti. Juanfran gagal menjadi eksekutor, sebelum Ronaldo akhirnya mencetak gol dari titik putih sekaligus memastikan Madrid jadi juara untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir.
Ronaldo belakangan lagnsung mengatakan bahwa kedua tim memang sempat mengalami masalah fisik, namun ia kini mengatakan ingin menargetkan diri bermain sebaik mungkin di Euro 2016 di Prancis. Ia masih diliputi semangat tinggi usai kemenangan dramatis tersebut.
“Ini sulit, kami memasuki akhir musim dan ada banyak pemain yang sudah tidak fit, jadi kami semua harus beristirahat sekarang dan bermain bagus di Euro nanti,” tutur Ronaldo dengan antusias.
Ronaldo sendiri hingga kini tercatat sudah tiga kali memenangkan Liga Champions, usai sebelumnya juara bersama Manchester United dan dua kali di Real Madrid. Meski namanya sempat sedikit tenggelam oleh pemberitaan prestasi sang rival, Lionel Messi, namun kini ia bisa kembali bangkit.
Previous
Next Post »