Game Tahu Bulat Laris Sampai Menggalahkan Clash Of Clans

Pasti banyak dari Anda semua yang sudah tidak asing dengan Tahu Bulat, jajanan murah meriah ini memang sering melewati komplek perumahan atau perkampungan dengan jingle khas miliknya. Kini Tahu Bulat sudah dibuat dalam bentuk game santai oleh developer Indonesia, Own Games.
Hebatnya, setelah berhasil bertengger di posisi dua game teratas versi Google Play Store Indonesia, game Tahu Bulat kini menduduki posisi nomor satu di toko aplikasi Android itu. Tentu dengan naiknya posisi Tahu Bulat menggeser game fenomenal Clash of Clans yang kini harus menempati posisi kedua.
Karena game ini merupakan game santai, jadi untuk memainkannya tidak dibutuhkan kesigapan yang tinggi. Developer game menantang pemain menjadi seorang pedagang tahu, di mana pemain harus menekan layar smartphone secepat yang mereka bisa lakukan. Semakin cepat pemain menekan layar, maka semakin banyak pula pembeli dan koin yang bisa diraih.
Menurut keterangan di laman Google Play Store, saat ini game Tahu Bulat telah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan tengah menuju angka 500 ribu pengunduhan yang diperkirakan akan dapat diraih dalam waktu dekat. Game ini dapat diunduh secara gratis di perangkat dengan sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya.
Setelah digeser oleh game Tahu Bulat, game Clash of Clans kini berada di urutan kedua dan Subway Surfers di urutan ketiga. Di posisi keempat, ditempati oleh game lokal, yakni Tebak Gambar yang masih berada di atas game Piano Tales 2. Bagi Anda yang sudah tidak sabar memainkan game Tahu Bulat ini, bisa mengunduhnya diPlay Store.

Previous
Next Post »