Diego Simeone Akan Hengkang Dari Atletico Madrid

Pasukan Simeone kembali dikalahkan oleh rival sekota mereka dalam penentuan gelar juara Eropa untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, setelah kalah 5-3 di babak adu penalti di Milan pada hari Sabtu (28/5).
Pelatih asal Argentina itu telah dikaitkan dengan berbagai klub, sementara ia sendiri sudah mengekspresikan secara terbuka keinginannya untuk menjadi pelatih Inter di suatu hari nanti.
Setelah Atletico kalah, yang sempat berhasil memaksa hasil imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu, Simeone mengatakan ia akan mengambil waktu untuk berpikir tentang masa depannya.
“Ini saat bagi saya untuk berpikir tentang hal-hal itu (masa depan),” katanya.
“Saya sedang berpikir tentang pemikiran saja, tidak lebih dari itu. Saya menjawab apa yang saya rasakan. Ini logis setelah kekalahan seperti saat ini.”
“Saya bangga dengan pemain saya, yang telah membuat upaya luar biasa dalam kompetisi Liga Champions yang sulit.”
Ini adalah kegagalan kedua Simeone di final Liga Champions bersama Atletico Madrid setelah dua tahun lalu menderita kekalahan dari lawan yang sama dengan skor 4-1 lewat babak perpanjangan waktu di Lisbon.
Previous
Next Post »